welcome to my blog

Kepada semuanya yang membuka blog ku selamat datang.
Karena ini adalah blog pertamaku jadi mohon komentar dan sara nnya untuk memperbaiki segala sesuatu yang kurang dalam blog ini dan selamat menikmati blog ini. Terimakasih

Wednesday, July 14, 2010

Komunitas Anti Rokok Indonesia (KARI)



Komunitas Anti Rokok adalah sebuah kelompok dalam lingkup sosial masyarakat yang bergerak di dalam bidang antisipasi, pencegahan dan penanggulangan bahaya bahan kimia beracun yang terkandung di dalam Rokok. Dalam hal ini Komunitas Anti Rokok beranggotakan masyarakat, khususnya para remaja Indonesia yang peduli akan kondisi kesehatan dan lingkungan bangsa Indonesia khususnya serta dunia pada umumnya.
                               
Awalnya KARI terbentuk pada tahun 2008 melalui media jejaring sosial Friendster, kemudian pada tahun 2009 pindah menggunakan Facebook, hingga saat ini KARI menjadi komunitas yang benar-benar nyata. Diharapkan dengan terbentuknya komunitas ini akan lebih mempermudah remaja Indonesia untuk dapat mengapresiasikan diri terutama dalam hal mengurangi jumlah perokok yang sudah tentu banyak menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan.

Untuk lebih lanjutnya silahkan kunjungi kami di grup facebook 

No comments: